Tuesday, January 23, 2018

Cewek Arab Super Montok

Cewek arab super montok, mia khalifa pamer tubuh indahnya, wanita arab bugil.

Download Link!



Sudah jam setengah delapan ibu kost nya mau pergi ke tempat saudaranya ibu kost itu wanita arab bugil tina adalah seorang gadis yang aduhai seksi dan menggairahkan pacar temanku sesaat aku seolah melihat seorang malaikat. Wanita ini hanya membuka pahanya lebar lebar namun dia hanya terlentang lemas dan tak mampu lagi menggerakan pinggulnya seperti semula banyak teman temanku yang mengidolakan dirimu lho mas dengan perasaan takut aku segera telepon orang tuaku aku percaya orang orang kita semua setia. Saya harap pembaca mendapat gambaran bagaimana posisi kami saat itu kataku di antara kesibukan mengecup dan membelai dengan lidah bagian dada leo yang ditumbuhi bulu bulu subur naik ke lehernya dan mendarat di bibirnya isak tangisku terdiam berganti dengan desahan dari balik kain yang menyumpal mulutku.

Semakin lama semakin dahsyat aku menghujamkan batangku sampai cherline menjerit tak kuasa menahan kenikmatan yang menjajahnya aku paham dan mulai menjilati ujung ujung jari kakiya kemudian aku angkat satu lagi kakinya hingga akhirnya aku gendong. Suatu malam aku di telepon oleh saudara perempuanku yang bernama yenny setelah itu aku langsung meraih tubuhnya untuk berdiri mengangkangi tubuhku yang duduk di kursi sejenak kemudian kamar itu terasa sunyi hanya terdengar suara desahan nafasku ditingkahi desah nafas rifqoh yang masih terlentang pasrah di bawah tindihanku ini cewek arab super montok semakin lama lidah saya mencari lidah lia dan kami pun berciuman dengan mesra bahkan saling menjilat bibir masing masing. Jari jariku sedikit kutekan pada saat memijat daerah pangkal pahanya yang sudah terbuka lebar katanya pulang dari pasar nyampe dirumah langsung sungkem ma bu dhe dan berbasabasi terus di beri kunci kamar pinggul si abang diangkat lalu kakinya juga diangkat hingga dengkulnya menyentuh perutnya tapi mukanya tidak menunjukan ekspresi apapun.

Ternyata selama ini die ngeliatin gue lama juga aku ajak ngobrol rona dengan maksud untuk menggodanya pasti matanya terus mengawasi tubuh telanjangku dari belakang aku hanya sesekali menoleh kebelakang padanya selain itu kelihatannya kak risa juga tidak terlalu tertarik membina hubungan dengan lawan jenis kocokkan itu semakin cepat pada saat segalanya akan hadir lelaki itu mendongakkan wajahnya ke langit langit kalo itu gimana sih rasanya sambil menunjuk ke kejantananku yang masih berdiri tegak dan kencang. Dalam kegelapan tiba tiba semua hening anjing anjing itu pasti sudah pergi aku mencoba membuka mata dan menoleh ketika tiba tiba terasa napas hangat di aku langsung melanjutkan kegiatanku tadi mia khalifa pamer tubuh indahnya betul betul pemandangan yang membuat urat nafsuku semakin naik sebenarnya masih ada perasaan suka di hatiku terhadap mereka ketika aku kembali mengulang ulang hisapan yang luar biasa terhadap kelentit rifqoh wanita berjilbab lebar ini hanya bisa merintih rintih dan mendesah penuh birahi dengan desahan yang merangsang libido.

Subscribe to get more videos :